Senin, 28 Juni 2010

Isi Kuesioner Berhadiah USB 2 GB untuk 5 orang yang beruntung

Dunia IT yang sudah terkomputerisasipun ternyata tidak dapat terlepas dari penggunaan cetak mencetak. Walaupun kalau diperhatikan secara seksama, penggunaan printer sebagai media cetak sudah mulai bergeser kearah pencetakan gambar berkualitas, sebagai penunjang kamera digital yang harganya sudah terjangkau oleh daya beli konsumen.

Printer yang diproduksi oleh fabrikan yang berbeda tentu saja memiliki keunggulan-keunggulan yang berbeda satu sama lain. Selain karena proses Research and Development yang dilakukan juga diarahkan pada hal-hal yang berkaitan dengan strategi umum yang dimiliki oleh perusahaan masing-masing, termasuk strategi marketing.

Tentu saja masing-masing merek printer memiliki konsumen yang loyal pada masing-masing merek. Dimana loyalitas konsumen yang terbentuk didasari oleh bertemunya keinginan konsumen dengan keunggulan yang dimiliki oleh produk masing-masing. Sehingga konsumen merasakan kepuasan dari penggunaan produk tersebut. Walaupun tidak dapat dipungkiri, ada juga konsumen yang loyal kepada suatu merek lebih didasari oleh faktor-faktor psiko yang kadang kala tidak rasional.

Untuk mengetahui kepuasan dan loyalitas konsumen printer inkjet di Indonesia, khususnya printer inkjet Epson/Canon/HP, berikut ini ada penelitian yang akan mengupas tuntas tentang hal tersebut.

Kalau anda pengguna Printer Injet merek Epson, Canon atau HP, tidak ada salahnya untuk turut serta dalam penelitian tersebut, dengan cara mengisi kuesioner yang terdapat pada link berikut ini :

http://bit.ly/cEMvt4

Apalagi Terdapat 5 buah flash disk 2GB bagi responden yang beruntung.

Mari berpartisipasi, mudah-mudahan penelitian ini dapat bermanfaat bagi fabrikan yang dijadikan objek penelitian, yang ujungnya adalah peningkatan kualitas pelayanan konsumen khususnya produk printer Injet di Indonesia

Tidak ada komentar: