Selasa, 14 Oktober 2008

Nikmatkah menjadi Anggota Dewan ?

Jangan anda tertipu dengan judul diatas... ya jelas aja dong enak jadi anggota dewan... apalagi di Indonesia yang pada masa reformasi, budaya korupsinya baru mulai menyebar dari birokrasi ke legislatif.

Mudah-mudahan KPK tidak berhenti menindak dan bergerak, sehingga peluang korupsi lenyap.

Tapi Antasari Anzhar kemana yah ? kok berita pemberantasan korupsi tertelan oleh berita gejolak ekonomi global.

Seharusnya KPK semakin gencar melakukan pemberantasan korupsi dan terus diberitakan, sehingga secara psikologis, rakyat semakin percaya akan gerakan korupsi, dan meminimalisir dampak negatif pemberitaan runtuhnya kapitalis AMerika


http://pisangsale.com/2008/10/ternyata-jadi-anggota-dewan-nikmatnya-nggak-ketulunganhehehe/


Ternyata jadi anggota dewan itu nikmatnya sampai ke ubun-ubun..hehehe

Jadi anggota dewan(DPR,DPRD,DPRK) itu enak dan nikmat sekali, ibarat tidur dengan gadis muda, cantik, bahenol dan sexy…Anda nggak percaya? ach masak iya bang…

Kalau nggak enak dan nikmat coba aja tanya Caleg yang udah ngerasain lima tahun duduk dikursi dewan jadi ketagihan. Mana mungkin ingin daftar lagi sebagai caleg kalau tidak senikmat itu, bahkan sampai ngeluarin uang sekian ratus juta dan sanggup sikut kiri kanan, pijak bawah jilat atas…

Demi rakyat, Kejujuran, keiklasan, Kecerdasan dan keahlian dsb diletakan ke nomor sekian…yanga ada dibatok kepala adalah “KEKAYAAN, KEMEWAHAN,KEMULIAN,KEWIBAWAAN,DE EL EL”…ach masak iya bang?…

Nggak percaya? Berapa banyak anggota dewan yang tertangkap sedang indehoi dengan gadis mulus sexy, berapa banyak yang tertangkap sedang mabuk-babukan,berjudi, pesta narkoba…hmmmm nggak kuat nerusinnya…Belumlagi yang korupsi, Mark-up, jual tanah negara, tebang pohon…..

Tapi bang kan nggak semua begitu?….

Mudah-mudahan aja dalam kolam lumpur lapindo eh salah… lumpur demokrasi Indonesia ini dan masih ada sebiji intan yang tetap bersinar.membawa do’a dan harapan dari dua ratus juta pemegang KTP untuk keluar dari kolam lumpur ini untuk mandi di danau berair bening dan suci….

Tidak ada komentar: